Hitam Putih (Film Pendek 1)

Ini adalah film pertama yang saya buat dalam hidup saya. Film pendek berjudul “Hitam Putih” ini dibuat saat masih kuliah di IISIP Jakarta. Dibuatnya film ini tidak lepas dari dorongan tiga kawan sekaligus ‘senior’ saya di “Kampus Tercinta.” Mereka adalah Rizki ‘Dede’ Ramadhan, Fika Kurniati dan Rendi Eko ‘Noel’ Purnomo. Yang biasanya saya cuma bantuin bikin film ngurus wardobe, peralatan, dll, di film ini saya didorong untuk bikin film dengan ide sendiri dan jadi sutradara sendiri. Wow, keren. Ini semua berkat “Trio Macan.”😀

Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa jurusan Jurnalistik yang sedang mengumpulkan tugas hasil liputan.

JUDUL: Hitam Putih
IDE & SUTRADARA: Sukron
KAMERA & EDITING: Rizki Ramadhan
PEMAIN:
– Rendi ‘Noel’
– Leo
– Iwan
– Gita
– Adi
– Ode
– Indra

Leave a Reply

